Pages

Obat Pembesar Penis Vimax Pills Asli Canada Membuat Penis Jadi Besar dan Panjang Permanen

Obat Pembesar Penis Vimax Asli Canada.
Vimax Asli Canada Berkhasiat Membuat Penis jadi Besar dan Panjang Secara Cepat dan Permanen. Vimax Pills adalah produk obat pembesar penis yang berasal dari canada terbuat dari 100% bahan herbal alami. spesifikasi ciri obat vimax pills asli canada adalah dalam kemasan botol isi 30 pills. Aturan cara penggunaan/pemakaiannya sangat mudah, cukup diminum 1hari 1pills.
Vimax Pills Herbal berkhasiat membuat ukuran penis jadi besar dan panjang hingga mencapai 4 cm serta menambah ketebalan penis hanya dalam satu bulan.
Produk Vimax Pills Herbal Original Canada Telah teruji secara klinis 100% terbukti cepat dan aman tanpa efek samping untuk membuat penis jadi besar dan panjang permanen.
VIMAX PILLS HERBAL merupakan produk obat pembesar penis alami terbaik yang terbuat dari bahan herbal.
Produk Obat Pembesar Penis Vimax Pills Herbal Original Canada Sudah Terbukti Di Berbagai Belahan Penjuru Dunia sebagai obat alami untuk memperbesar dan memanjangkan ukuran alat vital pria.
Mempunyai Bentuk Ukuran Alat Vital yang besar dan panjang adalah dambaan setiap pria dewasa.
Karena Bisa Menambah Kepercayaan Diri dan Membuat wanita akan tergila-gila pada Anda dan selalu ingin bercinta melakukan hubungan seks dengan Anda.

Ada beberapa alasan mengapa wanita menyukai ukuran alat kelamin laki-laki yang besar dan panjang.!
Dalam kondisi yang sama yaitu penis bisa ereksi dengan keras, maka wanita pada umumnya menyukai ukuran penis yang tebal, dan panjang ketimbang yang kecil atau pendek.
Ekspektasi wanita terhadap penis ada tiga, yaitu penis harus bisa keras, penis harus tahan lama saat bercinta, dan ukuran penis yang panjang.
Alat Kelamin Pria yang lebih besar dan panjang akan mampu mencapai dan merangsang titik g-spot wanita dan membuatnya mudah mencapai orgasme.
wanita menyukai penis besar dan panjang adalah penis yang berereksi dengan keras dan terlihat menonjol akan kelihatan seksi oleh kebanyakan perempuan, membuat mereka terangsang dan basah bahkan sebelum proses penetrasi (memasukan penis kedalam vagina) dilakukan. Secara visual, ukuran alat kelamin pria (penis) besar akan memompa gairah seks wanita dan membuat mereka menginginkan untuk merasakannya.

Dengan Minum Obat Vimax Pills Asli Canada, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yaitu mencapai tingkat kepuasan seksual yang sangat maksimal. Anda siap bercinta kapan saja dan di mana saja. Ereksi terjadi dengan lebih cepat, lebih kuat dan bertahan lama. Stamina Anda akan meningkat tiga kali lipat dan bahkan Anda bisa melakukan hubungan intim selama 4 atau 5 jam!  Mebuat Pasangan Wanita anda mendapatkan Orgasme berkali-kali dalam satu sesi hubungan intim bukan lagi impian. Inilah yang terjadi pada penis Anda saat mengkonsumsi Obat Vimax Asli Canada selama satu bulan.

Manfaat dan Khasiat Obat Vimax:

    Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Penis
    Meningkatkan Ketebalan Penis
    Membuat Ereksi Bisa Jadi Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama
    Meningkatkan Cepat Hasrat bercinta Dan Kesehatan Anda
    Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Sa’at Organsme
    Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini (ED)
    Stamina Selalu Prima Di Ranjang.
    Meningkatkan Dan Mengentalkan PRODUKSI SEPERMA.
    Membantu Menghidupkan Sel Syaraf Yang Sudah Tidak Berfungsi.
    Menjadikan KUAT TAHAN LAMA Dalam Berhubungan intim
    Kemampuan Mengendalikan EJAKULSI DINI.
    Stamina Selalu Kuat Dan Fit,Serta MUT SEX MEMBARA Bagai Bintang PORNO.
    Membatu Memulihkan Stamina Anda MENJADI PRIMA Dan Serasa Muda Lagi.

1. Kapan Saya Bisa Melihat Khasiatnya?
Karena Herbal Non Kimia, Hasil Vimax Tidak Bisa Instan, Namun Aman Dan Permanen. Cepat / Lambatnya Hasil Berbeda Untuk Tiap Orang. Pola Makan, Metabolisme, Lifestyle, Riwayat Kesehatan Masing-Masing Orang Berbeda.

- Dalam Bulan Pertama ( 1 BOTOL ):Ini Adalah Tahap Awal (Building Phase) Dalam Tahap Ini, Penis Anda Akan Menjadi Lebih Lebar Dan Ereksi Tahan Lama Serta Libido Yang Naik.

- Dalam Bulan Kedua ( 2 BOTOL) :Ini Adalah Tahap Kedua (Building Phase) Dalam Bulan Kedua Ini, Anda Akan Melihat Perubahan Dalam Panjang Penis Anda Dan Lagi Anda Akan Melihat Penis Lebih Tebal Dan Berotot. Ketika Anda Berdiri Di Depan Cermin Anda Akan Kagum Bagaimana, Bahkan Tanpa Ereksi, Penis Anda Akan 'Menggantung' Panjang Dan Tebal.

- Setelah Bulan Ketiga Dan Seterusnya : Setelah Melewati Masa Building Phase , Maka Bila Anda Ereksi, Anda Akan Melihat Perubahan Yang Sangat Mencolok. Tidak Hanya Dalam Ukuran, Tetapi Penis Anda Akan Terlihat Lebih Kencang, Keras Dan Lebih Besar Dari Anda Pernah Impikan.Setelah Anda Mendapat Hasil Yang Anda Inginkan, Anda Bisa Berhenti Minum Vimax Dan Hasilnya Akan Permanen.

2. Apakah Hasilnya Permanen?
Ya Hasilnya Akan Permanen Setelah 3 Bulan. Ukuran Dan Kekerasan Ereksi Akan Permanen, Namun Stamina & Libido Akan Kembali Normal.

3. Berapa Isi Satu Botol Vimax Dan Bagaimana Cara Minumnya?
1 Botol Vimax Berisi 30 Kapsul Untuk Pemakaian Selama 1 Bulan (30 Hari) . Cukup Diminum 1 Kapsul Setiap Pagi Hari , 30 Menit Setelah Sarapan.

4. Bagaimana Bila Saya Tidak Biasa Sarapan, Apa Boleh Diminum Saat Perut Kosong?
Bila Anda Tidak Biasa Sarapan, Vimax Boleh Diminum 30 Menit Setelah Makan Siang / Sore. Harap Jangan Diminum Malam Hari Karena Kandungan "Ginseng" Pada Vimax Bisa Membuat Kita Terjaga / Tidak Ngantuk.Diusahakan Untuk Tidak Minum Saat Perut Kosong Krn Bisa Mengganggu Lambung.

5. Setelah Saya Minum, Apa Saya Akan Merasakan Efek Tertentu Satu Jam Kemudian?
Tidak, Berbeda Dengan Obat Kimia , Vimax Tidak Menimbulkan Efek Samping Setelah Diminum. Tidak Ada Efek "Muka Tebal, Merah, Jantung Berdebar-Debar Dsb. Vimax 100% Herbal Diformulasikan Oleh Para Dokter.

6. Apakah Boleh Diminum Dengan Susu Atau Air Hangat?
Vimax Boleh Diminum Bersamaan Dengan Susu Atau Air (Hangat/Dingin) Maupun Teh Dan Sebagainya. Namun Sebaiknya Tidak Diminum Bersamaan Dengan Alkohol.

7. Bagaimana Seandainya Saya Minum Selama 1 Bulan, Kemudian Berhenti Dan Bulan Ke Tiga Baru Lanjut Minum Lagi?
Untuk Masa Building Phase (Bulan 1-2) Sebaiknya Diminum Rutin Tanpa Berhenti Agar Proses Bisa Efektif Dan Optimal

8. Apakah Vimax Ada Masa Kadaluarsanya?
Ya Ada. Untuk Lot Terbaru Masa Kadaluarsanya Sampai Desember 2017

9.. Siapa Yang Tidak Boleh Mengkonsumsi Vimax ?
Bagi Penderita Hipertensi Dan Diabetes Dianjurkan Tidak Mengkonsumsi Vimax Sebelum Berkonsultasi Terlebih Dahulu Pada Dokter.

Bagaimana Cara Kerja Obat Vimax?

Di bawah ini adalah penjelasan tentang mekanisme pembesaran penis dan rekomendasi vimax oleh para Dokter dan ahli kesehatan Canada(FDA) :

Mengapa Penis dapat diperbesar….

Jawaban yang paling utama adalah karena penis terdiri dari jaringan tubuh yang bisa diperbaiki, diperbaharui, ditambah oleh mekanisme tubuh.

Bagaimana caranya?
Ini logika nya:

Penis terdiri dari jaringan sel yang yang dibungkus dengan kulit sama seperti jaringan tubuh lainnya, hanya pada penis ada rongga rongga yang dapat menampung volume darah tertentu dan menguncinya pada saat saat tertentu…. bila anda sedang terangsang, otomatis aliran darah akan mengisi jaringan sel di penis anda. cara kerja penis secara lengkap dapat dijelaskan sebagai berikut.


Mungkin cara termudah untuk memahami bagaimana penis menjadi ereksi adalah berpikir tentang balon. Jika balon tidak diisi udara, maka balon akan kempes/lemas. Makin banyak udara yang masuk ke balon, makin besar balon tersebut. Demikian juga penis, makin banyak darah yang masuk ke penis, makin besar penis.

Penis menggunakan mekanisme yang sama, tapi bukannya menggunakan udara bertekanan untuk menjadi kaku, penis menggunakan darah bertekanan pada dua bagian struktur berbentuk seperti tabung cerutu yang disebut corpora cavernos

Arteri membawa darah ke dalam dua tabung dimaksud dan vena membalikkannya. Penis dapat menjadi tegak, setengah tegak atau lemas tergantung pada aliran darah:

Dalam keadaan tidak ereksi, arteri yang mengangkut darah ke kavernosum terbatas, sedangkan pembuluh yang mengalirkan darah dari penis terbuka. Tidak ada tekanan darah di dalam penis. Dalam keadaan ini, penis lemas

Ketika seorang pria menjadi terangsang, pembuluh arteri menuju penis membuka sehingga darah bertekanan dapat masuk penis dengan cepat. Vena meninggalkan penis mengerut. Darah bertekanan terjebak dalam corpora cavernosa, dan darah ini menyebabkan penis memanjang dan kaku. Penis ereksi.


Di dalam Corpora Cavernosa, terdapat jaringan sel yang berbentuk seperti spon yang menampung aliran darah sewaktu ereksi (sewaktu horny). Makin banyak sel sel tersebut, makin besar volume darah yang bisa ditampung, maka makin besar ukuran penis. Sel sel tersebut bersifat lentur, makin lentur sel sel dimaksud, makin banyak pula volume darah yang ditampung. Sel yang lentur biasanya dimiliki orang yang penisnya bertambah besar hampir 2 x lipat pada saat ereksi, sedangkan yang selnya tidak lentur, pertambahannya tidak banyak sewaktu ereksi.

LOGIKA SEDERHANA MEMPERBESAR PENIS ADALAH MEMPERBANYAK JUMLAH SEL DI CORVORA CAVERNOS DAN MEMBUATNYA LEBIH LENTUR.

Kalau membesarkan otot dengan memberi beban pada otot, maka membesarkan penis adalah dengan meregangkan penis semaksimal mungkin

Perlu untuk dicatat, pembesaran otot memakan waktu yang relatif lebih lama dikarenakan reaksi tubuh untuk pemulihan otot dan pembentukan jaringan baru lebih lama dibandingkan dengan reaksi tubuh untuk pemulihan jaringan sel dan pembentukan sel baru di penis…so guys…. MEMBESARKAN PENIS JAUH LEBIH CEPAT DARIPADA MEMBESARKAN OTOT

Dan Vimax Original Canada adalah Dietary Supplement yang sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan jumlah sel di dalam Corvora Cavernos,melancarkan aliran darah dan meningkatkan volume darah dalam penis sehingga penis membesar dan panjang.

Catatan:
Tahapan Efek Pertama Dirasakan Pada Setiap Konsumen Berbeda-Beda, Ada Yang Langsung Ke Pembesaran, Ada Juga Yang Ke Stamina Dahulu, Ada Juga Yg Ke Ereksi Dahulu.
Misalkan Efek Pertama Yg Di Rasakan Ereksi Aja, Terus Lanjutkan Konsumsi Vimax Untuk Tahap Ke Pembesaran. Hasil Pada Setiap Orang Berbeda Tergantung Dari Kepekaan Dan Metabolisme Pada Orang Tersebut. Ada Orang Yang Mendapatkan Hasil Cepat Ada  Juga Yang Lambat. Namun Perubahan Dan Hasil Yang Di Capai Konsumen Vimax Adalah Positif.

Nama Produk: Vimax Pills Original Canada.
Produksi: Manufactured By PillsExpert.Inc 5674 Canada.
Kemasan: 1botol isi 30pills