Pages

Contoh Ciri Gambar/Foto Keterangan Vimax Asli dan Palsu

Informasi Lengkap Tentang Ciri Ciri Perbedaan Obat Vimax Canada Asli dan yang Palsu.

Perhatikan Perbedaan VIMAX Canada Yang Asli Dari Bentuk BOTOL / Ciri Ciri VIMAX Asli Dan Palsu Dengan Sangat Teliti !
Warning !!! Ketika Anda Memegang VIMAX Canada Pastikan Cek Kodenya Harus Valid (Genuine). Anda Bisa Cek Pada LINK : https://www.vimax.com/genuine.html

Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Murahan/ Iming-iming BELI 2 BONUS 1. Silahkan Bandingkan Ciri Ciri VIMAX Asli Dan Palsu dengan contoh foto atau gambar kemasan produk vimax Dibawah Ini !

 Contoh Foto atau Gambar Kemasan Produk VimaxAsli Canada.

Contoh Foto atau Gambar Kemasan Produk Vimax Palsu.
Banyak beredar produk vimax palsu di pasaran,hanya Vimax Original Canada produk bermutu dan berkualitas tinggi yang memberikan efek nyata dengan memberikan jaminan garansi uang kembali.Mempunyai Authorized Distributor Certificate (sertifikat) lisensi dari Distributor Vimax Original Canada di Indonesia.

Pabrikan VIMAX Canada Pusat ( www.vimax.com ) Mengeluarkan VIMAX Canada Yang Asli Dengan Serial Number.
Kode Validasi Pada Sticker DuPont™ IZON® VIMAX Asli Bertuliskan TULISAN JELAS Pada IZON ( Bukan Seperti Kertas VOUCER Yang Harus Digosok Terlebih Dahulu Baru Keluar Kodenya).

Berikut ini kami berikan informasi penjelasan secara lengkap kepada anda tentang ciri ciri perbedaan vimax canada asli dan paslsu.

VIMAX Canada Asli Dikemas Dalam Bentuk BOTOL ( Tidak Pernah Produksi Dalam Kemasan Botol Dalam KARDUS).

VIMAX Canada Asli Dalam Kemasan 1 Botol Berisi 30 KAPSUL Untuk Pemakaian Selama 1 Bulan ( Tidak Pernah Produksi isi 60 KAPSUL/ Dalam Bentuk OIL/ MINYAK URUT).

VIMAX Canada Asli Kapsulnya Bening, Berisi Serbuk Warna COKLAT MUDA Ber-Aroma OBAT HERBAL ( Tidak Pernah Produksi Serbuk Warna COKLAT KEHIJAUAN dan Ber-Aroma JAMU).

VIMAX Canada Asli Terdapat Tulisan LOT di Leher Botol Dengan Tulisan TINTA HITAM, Tulisan Kecil, Rapi, Jelas & Tidak Mudah Luntur ( Tidak Pernah Produksi Tulisan TIMBUL di Leher, Tutup dan Pantat Botol).

VIMAX Canada Asli Terdapat Segel Plastik Putih Bening Transparan POLOS di Tutup Botol ( Tidak Pernah Produksi Ada TULISAN Apapun di Segel Plastik Tutup Botol).

VIMAX Canada Asli Terdapat Segel Lapisan KERTAS TEBAL & ALUMUNIUMFOIL POLOS Yg Terdapat di Dalam Tutup Botol ( Tidak Pernah Produksi Ada TULISAN Apapun di Segel Yg Terdapat Dalam Tutup Botol).

Jangan ambil resiko,beli yang asli.Jangan bandingkan dengan harga vimax yang murah di pasaran,dengan tingkat keberhasilan yang diragukan.
Harga Vimax Original Canada di sesuaikan berdasarkan kurs US Dollar terhadap rupiah.harga sekitar 59,8 US.D,dan Distributor telah menetapkan dengan ketentuan promo produk senilai Rp.500.000,- / botol.