Pages

Bagaimana Cara Kerja Produk Obat Vimax Pills


cara kerja Vimax

Berikut ini Kami Sajikan informasi tentang cara kerja produk vimax pills.
Gambar penis di samping menunjukkan bahwa penis anda memiliki 2 silinder (Corpora Cavernosa) yang diisi dengan darah setiap kali Anda terangsang, yang menyebabkan ereksi.

Kekerasan ereksi penis, besar penis, panjang penis ,ketebalan dan kekuatannya tergantung pada kapasitas Corpora Cavernosa, yang mana semua menurun karena faktor usia, stress maupun pola hidup yang salah.

Formulasi unik kami dengan bahan herbal alami menargetkan jaringan penis dan membantu Corpora Cavernosa untuk meningkatkan kapasitasnya selama ereksi berlangsung.

Vimax mengandung bahan herbal di mana kami telah menemukan cara tercepat dan paling efektif memperbesar penis.


- Dalam Bulan Pertama ( 1 BOTOL ):Ini Adalah Tahap Awal (Building Phase) Dalam Tahap Ini, Penis Anda Akan Menjadi Lebih Lebar Dan Ereksi Tahan Lama Serta Libido Yang Naik.

- Dalam Bulan Kedua ( 2 BOTOL) :Ini Adalah Tahap Kedua (Building Phase) Dalam Bulan Kedua Ini, Anda Akan Melihat Perubahan Dalam Panjang Penis Anda Dan Lagi Anda Akan Melihat Penis Lebih Tebal Dan Berotot. Ketika Anda Berdiri Di Depan Cermin Anda Akan Kagum Bagaimana, Bahkan Tanpa Ereksi, Penis Anda Akan 'Menggantung' Panjang Dan Tebal.

- Setelah Bulan Ketiga Dan Seterusnya : Setelah Melewati Masa Building Phase , Maka Bila Anda Ereksi, Anda Akan Melihat Perubahan Yang Sangat Mencolok. Tidak Hanya Dalam Ukuran, Tetapi Penis Anda Akan Terlihat Lebih Kencang, Keras Dan Lebih Besar Dari Anda Pernah Impikan.Setelah Anda Mendapat Hasil Yang Anda Inginkan, Anda Bisa Berhenti Minum Vimax Dan Hasilnya Akan Permanen.